Penantian Untuk Diablo 2 Ressurected, Game Nostalgia yang Akan Diremaster

Setelah bertahun – tahun dirumorkan pada akhirnya keluarlah Diablo 2: Ressurected untuk PC dan konsolnya di tahun 2021 ini, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Rod Fergusson sebagai penanggung jawab atas projek Diablo yang menyebut bahwa nantinya game ini tidak dalam bentuk remake malinkan remaster dengan grafis 3D baru yang keren dan beberapa keunikan lain di Resurrected, namun tetap mengacu pada Diablo 2 yang telah lebih dulu dirilis pada tahun 2000 silam sesuai dengan peruntukkannya. Ia mengatakan pihaknya tidak ingin mencoba merekayasa permainan dan membangunnya dari awal agar terlihat seperti D2, akan tetapi Resurrected nantinya akan menjadi sebuah gameplay dengan inti yang sama baik dari cerita maupun nadanya, bahkan suara yang disertakannya pun sama dengan actor yang sudah ada sebelumnya.

Banyak Hal baru yang bisa pemain dapatkan

Meski begitu, akan ada banyak hal baru pada Diablo 2: Resurrected nantinya, termasuk garapan dari 3D baru, suara yang telah mendukung Surround Dolby, serta kemudahan penyimpanan item dan daftar teman battle yang saling terintegrasi.

Adapun versi beta sebagai pembukanya akan berlangsung pada bulan agustus nanti di platform yang mendukung di mana pemain akan mendapatkan akses ke kelas Amazon, Barbarian, Paladin, Sorceress, hingga Druid. Sementara untuk kelas Necromancer dan Assassin akan masih belum tersedia setidaknya hingga benar – benar diluncurkan.

Tanggal Untuk Tes Alpha

Di sisi lain, Blizzard juga telah mengumumkan tanggal untuk tes alpha teknis pertamanya untuk remaster Diablo 2 ini akan berlangsung mulai hari jumat 9 april hingga 12 april. Adapun tes tersebut nantinya akan mencakup akses ke 3 dari 7 kelas Diablo 2, mulai dari barbarian, amazon, hingga sorceress, dan 2 babak pertama permainan termasuk pertarungan bos dengan Andariel, Maiden of Anguish yang tinggal di Biara Rogue, serta Lord of Pain Duriel yang menunggu di gurun Lut Gholein. Adapun setiap kelas dari Diablo 2 dan pengembangannya di Lod of Destruction masih akan sama pada Diablo 2: Resurrected, ini sama seperti yang dilakukan pada semua konten game dan ekspansi dari Blizzard itu sendiri sebelum mereka menambah atau menghapus area maupun item tertentu dalam game.

Jika kalian ingin menambah informasi tentang game dan lainnya, kalian bisa mengunjungi website https://metroandalas.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *